Tuesday 26 June 2012

how to play djembe


how to play djembe
berikut adalah dua posisi untuk bermain djembe, berdiri dan duduk. Kami menemukan cara terbaik untuk mulai memainkan Djembe berada dalam posisi duduk. Ini adalah metode yang paling umum dengan Lingkaran Drum juga. Anda juga dapat memainkan Djembe dalam posisi berdiri dengan menggunakan tali. Untuk artikel ini, kita akan membahas posisi duduk.

#
how to play djembe
Untuk memainkan djembe, duduk tegak di tepi kursi. Lintas pergelangan kaki dan menyelipkan mereka sedikit di bawah Anda. Pegang djembe antara lutut atau paha sehingga bagian bawah drum terletak di belakang tumit.


#
how to play djembe

Ada tiga nada dasar untuk Djembe tersebut. Anda dapat melakukan percobaan dan menemukan variasi pada nada ini. Namun, penting untuk memulai dengan menguasai pertama dasar-dasar nada ini. Sebuah metode praktek yang baik adalah untuk pertama bekerja pada nada Anda selama 10 - 15 menit setiap sesi latihan kemudian bekerja pada berbagai irama menggunakan nada.


#
how to play djembe

Berikut adalah nada:

Bass: Tercatat sebagai B, Gun atau Dun. Gunakan pergelangan tangan terkunci atau kaku. Jika Anda beristirahat tangan Anda pada drum lalu angkat buku-buku jari ketiga Anda sampai hanya sedikit, ini adalah posisi tangan harus dalam ketika menyerang drum. Nada bass dibuat oleh mencolok tengah drum dengan tangan Anda dalam posisi yang diuraikan di atas. Ketika tangan Anda turun ke kepala drum, memungkinkan buku-buku Anda sedikit terangkat untuk drop ke kepala. Hapus tangan Anda segera setelah stroke seperti drum panas. Membayangkan diri Anda menarik suara dari Djembe tersebut. Pada kecepatan tinggi drum Anda akan ingin tangan Anda untuk bangkit dari kepala sebagai tongkat drum yang akan jika Anda menggunakan tongkat. Nada ini menggunakan seluruh tangan.


#
how to play djembe

Sebuah catatan untuk perempuan, dan mungkin pria, dengan gaun panjang. Jauhkan bagian bawah drum terbuka dan terhalang oleh gaun Anda. Alasan kita ujung drum ke depan adalah dengan membuka bagian bawah drum untuk membiarkan tekanan udara keluar. Tanpa gerakan bebas dari udara, drum tercekat dan tidak dapat menghasilkan nada bass.


#
how to play djembe

Slap: Tercatat sebagai S, Pa atau Ta. Dengan tangan Anda rileks dan jari-jari terbuka, menyerang tepi drum dengan set ketiga Anda dari buku-buku jari dan telapak di tepi Djembe dan memungkinkan ujung jari Anda untuk "menampar" di atas ke kepala dan segera bangkit kembali off. Jika dilakukan dengan benar, Anda bahkan dapat meninggalkan telapak tangan Anda pada drum tanpa mempengaruhi resonansi suara tamparan. Dalam nada ini berat ujung jari Anda akan melakukan semua pekerjaan. Anda tidak perlu bermain keras untuk mendapatkan nada tamparan. Pikirkan ini sebagai nada menggunakan setengah tangan Anda.


#
how to play djembe

Tone: Tercatat sebagai T, Go atau Do. Dengan jari-jari Anda bersama-sama dan tangan Anda datar dan tegas, menyerang Djembe dekat ke tepi bibir. Satu-satunya bagian dari tangan yang harus datang dalam kontak dengan drum adalah jari-jari Anda dari ujung ke pusat atau buku jari kedua. Kecuali Anda ingin suara mati atau tersendat, biarkan tangan Anda terpental menarik nada dari drum. Dari tiga nada, nada ini memakan waktu paling sedikit tangan untuk menghidupkan kontak.

Dengan semua stroke, jangan menyakiti diri sendiri! Nada tamparan adalah nada kebanyakan orang lebih bermain dan menjalankan risiko cedera. Anda tidak perlu menjadi drumer paling keras di sekitar. Anda berjuang untuk menjadi drummer yang bisa membajak alur yang terdalam. Artinya, orang yang paling konsisten dan secara keseluruhan berirama musik. Ini semua tentang menikmati diri sendiri, menjadi musik dan tersesat dalam musik. Nyeri hanya mengganggu perjalanan.


#
how to play djembe

Praktek tidak membuat sempurna. Sempurna praktek membuat sempurna. Idenya di sini adalah Anda tidak ingin berlatih kebiasaan buruk. Bekerja pada nada Anda dan mendapatkan dasar-dasar bawah ke titik bahwa mereka menjadi alami. Instruksional buku dan DVD adalah cara yang bagus untuk memulai.

Sebuah metode latihan yang baik adalah untuk bergerak melalui nada, perlahan pada awalnya, satu per satu B - S - T. Setelah Anda memiliki definisi yang bagus antara nada-nada, beralih ke irama, misalnya, BB - S - T, dll bekerja dengan satu tangan pada suatu waktu. Ketika Anda merasa nyaman dengan (R) tangan kanan Anda, pindah ke tangan (L) kiri. Kemudian mulai tangan alternatif.

Cobalah latihan ini:

BTT BTT BTT BTT atau Bass Nada Nada Nada Nada Nada Bass Bass Tone ... dan lain-lain
RLR RLR LRL LRL atau Kanan Kiri Kanan Kiri Kanan Kiri Kanan Kiri Kanan ... dan lain-lain

BBS BBS BBS BBS
RLR RLR LRL LRL

TSS TSS TSS TSS
RLR RLR LRL LRL

Tetap santai dan nyaman saat bermain.

Di atas segalanya, bermain dari hati!

No comments:

Post a Comment